Sabtu, 13 Agustus 2011

Behind the scene Mr.Simple


Nasional grup idola, Super Junior baru-baru ini mengungkapkan set video pemotretan untuk album baru mereka “Mr.Simple” di stasiun hiburan, ETN.

Awalnya telah diketahui gmabar mereka  modern dan chic, anggota Super Junior merubah gaya mereka dengan warna hidup dan aksesoris yang unik untuk album  ke-5 mereka. Apakah itu berkilauan, legging emas atau platinum rambut pirang, ini sangat menarik dari segi penampilan yang ditujukkan untuk mengeluarkan kepribadian mereka dan pesona dalam setiap pose.
Hal Ini juga telah diketahui bahwa anggota Super Junior dikenal sebagai salah satu grup idola yang paling sederhana dan sopan. Hal ini dicontohkan ketika pemimpin mereka, Leeteuk, mulai memperkenalkan member SJ yang lain dengan menundukkan kepala mereka kepada anggota staf di tempat Shooting MV  “Mr. SIMPLE” mereka.
Leeteuk berkomentar, “Halo semua, hari ini adalah hari pertama syuting untuk MV  album ke-5 Super Junior, “Mr.Simple”. Donghae juga menambahkan, “Kami saat ini di NamYangjoo”.
Setingan Tempat ini ditutupi dengan akrilik buatan tangan yang dibuat oleh pengrajin Italia, tetapi bukannya ini menarik perhatian dengan aksen set yang mencolok, para anggota mengenakan warna-warna berani untuk memberikan kelebihan kepada setiap pesona individu .
Terakhir, Leeteuk membuat surat kepada semua fans, “Untuk para fans di Korea, dan untuk para fans dari seluruh dunia, kami tidak akan membiarkan kalian semua menunggu sia-sia dan mencoba yang terbaik untuk menempatkan pada kinerja terbaik “, dan menambahkan,” Kami tidak akan mengecewakan kalian. Kami Super Junior “saat mengakhiri wawancara!.
Watch sebagai ETN Hiburan Stasiun meliputi MV pembuatan “Mr.Simple” oleh Super Junior:
Behind The Scene – Super Junior Mr.Simple

Source: Sup3rjunior.wp.com
Reposted: Putry@SJWF13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar