Sabtu, 13 Agustus 2011

For my boyfriend ..

Sayang..
Aku sadar aku ini perempuan biasa
Aku sadar selama sama kamu aku banyak buat salah
Aku juga sadar kalau aku ini keras kepala


Sayang..
Aku jujur gak tau kenapa saat ma kamu aku gak bisa dewasa
Aku kayak anak kecil yang suka ngambek
Aku juga gak peka, gengsi dan ego aku gede banget


Kadang aku berpikir apa yang salah dalam diriku?
Sehingga aku bisa berbeda saat denganmu dan saat dengan teman-temanku
Kadang aku juga berpikir apa aku gak cocok sama kamu?
Sampai aku selalu buat kesalahan terus


Tapi, kata-kata yang kamu lontarkan ke aku bikin aku sadar
Aku sadar aku bisa berubah kalau aku mau
Aku sadar kalau aku gak boleh segampang itu nyerah
Aku juga sadar rasa sayang aku bisa bantu aku buat ngubah semua itu


Terimakasih sayang kamu mengizinkan aku masuk ke dalam kehidupanmu
Mengenal kamu adalah hal terindah buat aku
Senyummu, cara bicaramu, perhatianmu, pengertianmu, dan kesabaranmu
Semua itu membuat aku semakin menyayangimu


Aku hanya bisa berharap hubungan kita selalu baik-baik saja
Tak ada lagi kesalahan yang aku buat
Tak ada lagi kata bosan yang aku dengar dari mulutmu
Dan tak ada lagi pertengkaran yang terjadi




*This message for my beloved boyfriend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar