Jumat, 22 Juli 2011

Galau

Dear orang yang aku sayang,,
Gak pernah terbesit dalam pikiran aku buat nyangka yang macem-macem. Aku nyoba percaya sama kamu walaupun banyak orang yang ngomong kamu begini kamu begitu. Aku tetep mikir kamu baik buat aku. Emang di dunia nyata kamu pacar aku walaupun gak banyak orang yang tau hubungan aku ma kamu. Tapi, setidaknya ada yang tau. Aku jujur seneng ketemu cowok kayak kamu yang bisa bikin aku ngerasa nyaman dan seneng. Yah, meskipun berantem kecil maupun gede sering terjadi.
Awalnya, aku kuat menjalani semuanya karena aku mikir kamu mau bantu aku supaya kuat ngejalaninnya. Aku pikir hubungan aku yang kayak gini bakal nimbulin kecurigaan besar buat orang-orang di sekitar aku. Dan itu benar saja terjadi sampai akhirnya hubungan kita banyak berantemnya. Sekarang, aku cuma ingin bertukar pikiran sama kamu dan gak pernah terbesit dalam pikiran aku buat lepas dari kamu. Tapi, kenapa sih pertanyaan dari aku bikin kamu berpikir aku pengen lepas? Aku gak ngerti apa ada yang salah sama pertanyaan-pertanyaan aku itu sampai kamu mikir kayak gitu.
Sungguh 1 hal yang perlu kamu tahu, aku tuh sayang sama kamu. Aku gak ada niat buat lepas dari kamu. Tapi, kalo emang kamu udah ngerasa cape sama aku, aku ngerti mungkin aku masih belum bisa jadi yang baik buat kamu. Aku ikhlas kamu cari yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar