Rabu, 07 September 2011

Dear my blog..

Udah lama banget aku gak nulis, bukan karena apa-apa tapi emang belum ada waktu buat nulis aja. Aku gak tau bermula dari kapan seneng banget nulis. Emang mungkin di blog aku ini kebanyakan tentang korea dan tentang curhatan sendiri. Dulu, cuma bisa nulis di buku diary dan sekarang udah kenal blog jadi berusaha menuangkan tulisanku di sini. Kalau ada yang suka sama tulisan aku, ya aku bersyukur. Tapi,, tetep aku pengen terima kritikan kalau emang tulisan aku gak menarik.
Aku juga gak tau suka banget hal-hal yang berbau korea gitu. Gak lagu-lagunya gak dramanya juga sampe dikomplen pacar gara-gara terlalu suka korea. Hahahaha..
Mungkin emang kadang aku suka lebay kalau ngomongin korea, jujur sebenarnya gak fanatik cuma terkesan aja. Tapi, yang dilihat malah jadi kayak lebay ma korea. Apalagi udah nyangkut-nyangkut SuJu. Hihihi..
Aku hargai sih komplen darinya , mungkin emang akunya udah berlebihan kalo lagi sama dia bawa-bawa korea gitu..
Akhir-akhir ini belum ada ide mulu buat nulis, kenapa yaaa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar