Kamis, 08 September 2011

Kangeeeeeeeeeeeen :(

Ada lirik lagu yang aku suka, liriknya seperti ini :
" Aku tak rela bila hari yang kulewati tanpa kau disini, Ku tak pernah yakin di dunia ini ada yang sepertimu, Hanya satu..Kamu, Ada satu..dihatiku, Ada satu..dihidupku, Ada satu..dicintaku, Ada satu kamu"

Baca lirik lagu ini jadi berasa banget ditinggalnya. Kalau boleh egois pengen gitu dia ada di hadapan aku sesaat, setidaknya bisa lihat wajahnya, senyumnya, tawanya. Semua itu yang aku rindu darinya saat ini. Gak tau sejak kapan aku bisa gak ngontrol rasa kangen aku ke dia. Padahal cuma ditinggal dia bentar, tapi tetep aja masih gini. Biarin deh dibilang kayak anak kecil, emangnya udah kangen mau gimana?!

Aku aja semalem sempet ngerasa takut kehilangan dia gatau kenapa. Aku tau banyak yang suka dia, ya mungkin karena dia baik dan supel sama orang. Tapi, kadang masih susah aja kontrol yang namanya perasaan cemburu. Sampe dia tanya " Kenapa sih cemburuan gitu? ". Asal kamu tau sayang kontrol rasa cemburu tuh susah banget, apa jangan-jangan kamu gak pernah ngerasain cemburu kayak aku ya? Hehehe..

Ya Tuhan , mengapa pria ini pintar mengambil hatiku dan membuat aku seperti ini. Kalau aku kehilangan dia bisa bagaimana aku nanti? Aku ingin selamanya bisa menyukai, menyayangi, mencintai pria ini. Sungguh aku merindukannyaa :(

1 komentar:

  1. "I am very interested in the information contained in this post. The information contained in this post inspired me to generate research ideas. Uhamka
    Unimuda Sorong"

    BalasHapus