Rabu, 07 September 2011

Happy Anniversary 4 month

Harusnya jam 00.00 pas banget aku ngucapin anniversary sama pacar. Tapi, dia udah ngantuk dan aku cuma sempet ngucapin lewat sms. Isi smsnya

"Happy Anniversary 4 month darling. Semoga bisa terus awet sampai nanti ya sayang. Semoga gak ada lagi yang namanya berantem-berantem. Semakin saling mengerti, saling percaya, saling setia, dan saling ngejaga. Sayang kamu :-*"

Jujur pengennya sih dia bisa bangun lagi gara-gara ngebaca sms aku itu. Tapi, emang mungkin dia udah ngantuk jadi dia baru ngebales paginya. Aku seneng pas lagi telponan dia bilang "Happy Anniversary 4 month". Dia ngucapin itu aja aku udah seneng ditambah lagu yang dia nyanyiin buat aku. Setidaknya lagu itu pengobat hati aku yang gak bisa ketemu dia dan gak bisa ngerayain sama dia.

Ya Tuhan, kalau memang dia untuk aku tunjukkan dan dekatkan tetapi kalau tidak aku ikhlas bila harus dijauhkan. Aku sangat sayang pria ini, semoga dia yang terbaik untuk saat ini dan selamanya. Terlalu banyak hal yang dia lakukan terhadapku dan membuat aku semakin menyayanginya. Semoga rasa sayang aku rasa terhadapnya bukan rasa yang nantinya malah menyakitiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar