Selasa, 09 November 2010

Keikhlasan hati

Ikhlas..

Kata yg indah namun sulit untk dilakukan..

Aku sudah mencintai dan menyayanginya krna-Mu..

Tapi,aku tw smw itu tidak mudah untk aku memliki prasaan itu..

Smpai pd saat dy tlah memlh orng lain..

Awalnya,skit mnrma smw itu tp aku mncoba untk melakukan stu kta indah itu "ikhlas"..

Ju2r bnyak kndala yg dialami,tp aku ttap brusha hngga akhrnya hub'y dgn wnita plhan'y tu brakhr..

Udh aku ktakan pdanya aku tlah mengkhlaskn'y n' tdk brhrap dy memlhku..

Mungkn memang aku blm yg trbaik untknya atwpn sbliknya..

Tp,aku ykin itu smw ptnjuk-Mu atas smw keikhlasnku..

Kta ikhlas memang slit djlani,tp aku ykin stlah ikhlas smw akn lbh baik..

Mungkin aku blm bsa tidak crta apapun padanya krn sblumnya slalu aku crtakan hal apapun..

Mungkin aku kan khlangan sosok kaka itu stelah ikhlas,,tp aku sadar lbh baik bgni..

Aku hanya ingin mlihat orang yang aku sayang itu menemukan seseorng yg pntas dan lbh baik dr sbelumnya..

Dengan bgtu hatiku bsa lega telah mengikhlaskannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar