Jumat, 12 November 2010

cerita perjalanan hidupku

Selama ini aku menyukai dan menyayangi seseorang yang awalnya sudah aku anggap kaka sendiri..
Mungkin itu bukan yang pertama kali bagiku..
Awalnya aku berpikir untuk tidak seperti ini lagi kejadiannya, tapi malah kejadian..
Dari awal aku sudah tau jawaban atas kesalahan perasaanku ini apa?!
Tapi,aku juga gak bisa mungkir dari perasaan ini..
Semakin mungkir yang ada malah makin dalem perasaannya..
Yang membuat aku suka karena sikap dan sifatnya yang baik terhadapku..
Aku tau dia memang baik ma semua orang..
Tapi,aku melihat kebaikan yang hanya aku yang ngerasa..
Walaupun temen-temen terdekat aku ada yang setuju dan tidak setuju aku mengenalnya..
Namun,setahun aku mengenalnya yang aku rasa semakin sukaa..
Tapi,,hingga akhirnya aku tau Allah nunjukin jalan-Nya kalau orang itu bukan yang terbaik buat aku..
Aku sedih awalnya tapi aku coba telaah dalam-dalam semua ini..
Sempat mencoba untuk menjauh dan jaga jarak satu sama lain tapi gagal semua..
Ujungnya tetep deket dan berkomunikasi dengan baik..
Sekarang setelah bisa ikhlas perasaan itu masih ada tapi aku gak untuk berharap..
Melainkan untuk melihat dia bisa menemukan yang lebih baik..
Saat aku tau dia terpuruk ke masa lalunya aku sedih..
Aku sampai saat ini ada di dekat kamu bukan untuk mengharapkanmu lagi, melainkan untuk membantu kamu untuk kembali menatap ke depan dan bisa lebih baik dari sekarang..
Aku akan sangat senang kamu ijinin aku buat bantu kamu sebisa aku..
Aku berterima kasih kamu masih percaya ma aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar