Jumat, 12 November 2010

Sebuah pengalaman

awal mengenalnya aku gak ada prasaan apa2 hanya tau orang itu baik..
tapi,memang benar setelah aku mengenalnya dy orng yang baik..
kmunikasi lwat sms bikin aku nyaman jadi temannya..
tapi,gak tau sjak kpan perasaan tman itu jd berbeda buatku..
aku tau ini ksalahan yang aku buat dlam prkenalan aku dengannyaa..
setahun sudah aku mengenalnya dan setahun jg dy blum prnah tau aku sperti apa..
hanya aku saja yg tau dy..
aku pun ttap kmunikasi lwat sms hingga akhirnya trcipta hubungan kaka-ade..
setelah lebaran akhirnya bisa ketemu muka jg ma dy..
memang stelah bertmu prasaan yg berbeda itu semakin aku rasa tp aku brusaha mngontrolnyaa..
hingga suatu saat dy blang hbungan akan ttap menjadi sperti ni krna tdak ingn mnyakiti syapapun..
aku sadar akan kta2 itu..
yang puncaknya ktika dy memilih orng lain sbagai pacarnya..
aku jujur shock awalnya pas lyat fb dy..
aku nangis,aku crta ke shabat2 aku..
tapi,aku sdar klo mengikhlaskannya sma orng yg dy sayang itu lbh baik..
ni jadi pnglaman buat aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar