Minggu, 22 Mei 2011

Aku pilih kamu (part 1)

Aku Echa dan ini kisahku. Awalnya, jujur aku gak pernah berfikir buat kenal sama sosok bernama Marsha. Pertama kali lihat dia aja aku gak ada niat buat kenalan. Sempet awal-awal denger dia deketin cewek, katanya nembak juga. Kaget aja kayaknya baru-baru masuk udah nembak c Marsha. Pikiran aku ke dia langsung makin males buat kenal. Tapi, karena temanku kenalan ma Marsha akhirnya aku juga jadi ikut berkenalan. Mulai smsn awalnya ma dia, sering cerita dan gak tau kenapa aku bisa langsung aja percaya buat ceritain semua keluh kesahku sama dia. Temanku sebut saja Ida dia yang paling sering cerita-cerita tentang Marsha dan paling rajin nelpon Marsha. Aku pikir Ida menyukai Marsha sampai dia rela banget ngerjain tugas Marsha waktu itu.
Saat itu, jujur ke Marsha beneran cuma biasa aja. Karena waktu itu aku punya sosok yang aku sayang dia Satria. Sudah setahun aku menyayangi Satria yang mungkin dia gak tau. Sudah sering pula Satria nyakitin hati aku jadian ma cewek tiba-tiba. Bodohnya saat itu aku terlalu percaya suatu saat nanti Satria akan berubah lebih baik. Aku selalu bercerita hal tentang Satria sama Marsha, aku fikir awalnya Marsha senang menanggapi ceritaku tapi kesini-sini nada suaranya di telpon mulai aneh.
Pertengahan semester 1, lagi malem-malem telponan ma Marsha gak tau itu dia bercanda atau gombal dia bilang "Apa kamu mau jadi asisten hidup aku?" jawabanku saat itu jelas-jelas tidak karena hati aku masih gak bisa jauh dar Satria. Setelah pertanyaan itu aku coba alihkan kemana-mana malamnya dia sms cuma bilang kalo dia suka sama aku. Semakin bikin aku kaget dan akhirnya aku berusaha agak jaga jarak sama Marsha. Lagian saat itu Marsha juga mulai agak jauh ma Ida, mending aku ikut-ikutan aja sementara waktu ini.
Aku jujur sulit awalnya ngejauh soalnya udah ngerasa asik jadiin Marsha tempat curhat walaupun lebih banyak aku yang curhat sebenarnya. Tapi, sabar banget Marsha dengerin keluh kesah aku. Aku berterima kasih banget bisa kenal kamu Marsha.

1 komentar: