Minggu, 22 Mei 2011

Aku pilih kamu (part 2)

Awal semester 2, saat itu aku masih ngejauh dari Marsha. Sampai suatu waktu aku ngrasa aku lelah sama semua sikap Satria ke aku. Rasa jenuh udah menghampiri aku. Aku balik lagi buat nyari sosok Marsha dengan mulai sms duluan. Dari smsn mulai lagi telponan ma Marsha. Emang saat itu aku ma Satria lagi da jarak dan aku udah mulai gak tau lagi yang aku rasain ke dia masih sama kayak dulu apa udah beda. Kabar tentang Marsha juga saat itu digosipin lagi deket cewek sana sini temen-temen aku juga berfikir dia kayak gitu. Jujur aku jadi terpengaruh dengan gosip yang kurang baik itu. Aku coba buat deket ma Marsha sebenarnya pengen tau juga kebenarannya. Bener aja c Marsha cerita kalo dia gak seperti itu. Tapi, aku nyoba buat sortir semua informasi yang aku dapet. Gak tau kenapa aku pengen tau banget Marsha tu gimana mungkin akibat aku jenuh ma Satria dan mulai nemuin hal baru dalam diri Marsha. Saat itu aku akuin aku munafik gak ngaku kalo aku mulai tertarik ma Marsha. Semakin sering ngobrol ma Marsha aku jadi mulai nyaman, Marsha minta aku kasih kepastian waktu aku mulai panggil dia sayang. Aku emang udah pengen akhirin antara aku ma Satria dan semua itu aku lakuin. Setelah aku lakuin, aku belum juga kasih kepastian k Marsha karena aku gak mau dipikir jadiin Marsha pelarian. Akhirnya, pas dia ajak aku pergi aku mau dan disitu awal aku menetapkan hati dan aku memilih kamu. Aku harap emang kamu pertama dan terakhir dalam hidup aku. Karena sulit bagiku untuk menetapkan pilihan apalagi pilihan dalam hidup aku.

1 komentar:

  1. akhirnya, temanku ini dapat menentukan hatinya juga.
    I hope the best for you...
    Semoga, dia juga selalu mengerti dan menjaga hati n perasaan kamu terutama.

    BalasHapus