Senin, 23 Mei 2011

My friends at Campuss

Mau ngelanjutin tulisan Cut tentang perkenalan kami yaitu aku, Vivi, Puri, Arida, Dwi, Afrita, Iffah, Debby, dan Nadia. Awalnya, kita kenal biasa aja cuma seiring waktu kita ngerasa nyambung buat bareng. Aku pikir awalnya dulu Cut, Iffah, Nadia orang yang pendiem banget. Ternyata aku salah, mereka rame jugaa. Dulu aku cuma deket banget ma Arida, Dwi, Debby dan Afrita. Tapi, karena Vivi ngenalin aku sama Cut, trus dari situ bisa kenal Puri, Iffah, dan Nadia. Karena udah kenal mereka, jadinya kalau tiap bikin kelompok pasti gampang banget tinggal siapa pengen bareng siapa. Hahaha..
Kemana-mana pasti kita suka bareng walaupun waktu itu Nadia masih suka sering bareng cowoknya. Tapi, lama-lama dia jadi bareng sama kita. Gak pernah ada masalah diantara kami bersepuluh. Karena kami selalu nyoba buat berbagi sesuatu masalah biar bisa dibahas bersama. Ngomong-ngomong karena kita udah deket banget c ketua geng namanya CutQonita bikin sebutan buat Puri ma Iffah dulu. Si Iffah karena sering banget diem katanya sih waktu itu sempet galau melulu makanya dinamain "Miss Galau" atau "MG" sedangkan c Puri yang sekarang dipanggil Ajeng dapet sebutan "Miss Jealous" atau "MJ". Si Puri dapet julukan itu karena sering banget cemburu ma pacarnya kalo dideketin cewek lain. Hehehe..
Trus , ada lagi si Vivi dia cuma karena nonton film Spongebob jadi sering ngomong Pikarooo mulu. Si Cut kasih inisial dia "MP" atau "Miss Pikaroo". Sekarang, ada lagi yang gak bisa dipisahin yaitu Debby dan Iffah. Kayak kemaren aja kalo Iffah sakit dan gak masuk pasti yang paling khawatir itu Debby soulmatenya Iffah. Hehehe..
Aku sekarang bikin sebutan baru buat Vivi sama Dwi, karena kerjaan mereka bikin orang ketawa mulu aku kasih sebutan "Duo Racun". Kalo di deket mereka pasti gak mungkin gak ketawa. Buktinya si Afrita ma Nadia udah ketularan gila ketawa mulu, dan mereka berdua se-tipe kalo ketawa suka telat. Kata Nadia sih emang dia loadingnya lama. Tapi, gapapa Nadia telat ketawa cuma sekalinya ketawa lucu banget deh!! Arida, temen aku yang satu ini sih dia niat banget masuk angkatan. Makanya suka ada yang manggil dia "Blue Kostrad". Hahahaha..
Si CutQonita, akhir-akhir ini sih dia manggil aku ma Vivi fans. Soalnya, dari kemaren dia lagi jadi idola suka diisengin sama Puri. Sampe si Puri terkenal banget paling jail dia. Tapi, aku senang kenal mereka dengan pribadi yang berbeda-beda. Semoga kita gak kenal cuma sampai disini aja, kebersamaan kita juga trus berlanjut. pasti di tingkat 2 bakal kangen banget sama kaliaaaaan semuaaaa ..

2 komentar:

  1. Heiiii,,,, I'm not a leader in group.
    tapi soal Idola, ya bolehlah abis kalian sering banget sih manggil-manggil aku. hehehhe...
    Yang pasti, aku juga akan kangen sama kalian kalo kita sampe beda kelas nantinya. Semoga kalian juga selalu ingat aku ya...

    Klo buat kamu, julukannya "Miss Vacillate" ya...

    BalasHapus
  2. I always remember them..... :)

    BalasHapus