Sabtu, 07 Mei 2011

senang :)

Akhirnya setelah sekian lama belenggu masa lalu itu bisa hilang dalam pikiranku. Aku menemukan orang lain yang baik, lebih bisa mengerti aku juga. Aku lelah dengan sikap orang di masa lalu aku. Tapi, aku akui kamu hebat berkali-kali mainin hati aku dengan mudahnya. Tapi, kali ini aku udah tegesin diri aku buat gak mengingat apapun tentang kamu. Aku ingin menjalani hidup aku lebih baik tanpa kamu juga. Karena aku senang hari-hariku sudah diisi dengan cerita-cerita baru bersama orang lain.




Aku hanya ingin satu hal jangan mencoba untuk berlebihan lagi karena aku sudah muak dengan semua itu. Ternyata semakin kesini aku tau kamu bukan orang yang terbaik buat aku. Aku udah gak mau juga sakit gara-gara kamu. Karena aku sudah mulai bisa memikirkan orang lain dan menyukainya lebih dari aku menyukai kamu dulu. Tapi, aku berterima kasih karena kamu banyak pengalaman yang bisa aku ambil hikmahnya.




Aku masih belajar menyukai, menyayangi dan aku bukan orang yang gampang untuk merasakan semua itu. Tapi, aku makasih banget sama orang baru di hidup aku yang mulai bisa bikin aku sayang kayak aku sayang ma diri aku sendiri. Sekali lagi makasih kamu orang baru udah hadir di hidup aku. :)

1 komentar: