Selasa, 07 Juni 2011

Kenyamanan

Aku gak tahu sejak kapan ngerasa nyaman berteman ma kamu. Makasih udah mau jaga rahasia yang aku belum pengen ada yang tahu lagi. Aku padahal dulu gak sedeket ini sama kamu. Tapi, kenal sama kamu bikin aku jadi seneng tuker pikiran sama kamu juga dalam hal apapun. Pertama kali jujur aku lihat kamu jutek dan diem aja dan aku pikir aku gak bisa temenan sama kamu. Ternyata aku bisa juga deket sama kamu, yang ternyata kamu orangnya perhatian dan baik sekali. Aku semakin lama mulai semakin berani untuk bercerita apapun sama kamu.
Mungkin kamu bosen selalu denger masalah aku tentang si keriting dulu. Sampai kamu akhirnya geregetan banget buat aku ma dia perjelas hubungan yang sebenernya gak akan pernah ada kejelasan. Trus, aku belum berani cerita kalau aku mulai dapet kenyamanan dari orang lain sama waktu aku nyaman ma si keriting. Tapi, tanpa aku kasih tahu kamu udah bisa nebak semua itu. Sampai kamu mimpi antara aku sama dia, awalnya aku sangkal perasaan aku. Tapi, akhirnya aku gak bisa dan aku makasih banget kamu mau dengerin keluh kesah aku yang mungkin bikin kamu jadi ribet juga gara-gara masalah aku. Cuma aku seneng kamu masih mau kasih solusi dan pengertian ma masalah aku ini.
Semoga aja kita masih tetep bisa saling cerita masalah kita dan kedekatan kita gak berakhir sampai sini aja kalau nanti kita pisah kelas. Aku pasti kangen juga masa-masa main ke rumah kamu dan bercanda bareng ma kamu. Terimakasih setaun ini kamu mau jadi temen aku. Aku seneng punya temen kayak kamu.

4 komentar:

  1. mau comment apa ya???
    mungkin, emang sulit buat merasa nyaman sama orang lain apalagi kalo dari awal udah merasa dia jutex n sulit untuk dideketin tapi emang harus coba dipahami deh. Perhatian yang berlebihan, bilang aja ke dia apalagi kalo udah mulai bawel banget.

    BalasHapus
  2. gapapa aku suka punya temen bawel malah..
    hehehe..
    yah namanya juga kesan awal jadi aku menilai seperti itu, tapi sekarang aku tahu ko dia gak kayak gitu malah baik banget..
    ya kan cut?

    BalasHapus
  3. semoga kalian tetap saling menjaga pertemanan kalian ya...
    Don't judge the book with the cover, ok....

    BalasHapus
  4. iyalaaaaaaaaah,, smga prtemanan aku ma dia selalu baik-baik ajaaa :)

    BalasHapus