Rabu, 01 Juni 2011

Cinta Masa SMP menghiburku :)

Andiko Prasetyo, makasih banget udah bisa bikin aku ketawa pagi ini. Chat doang padahal, tapi mungkin juga karena udah lama gak ketemu ngobrol cuma lewat chat berasa seruuuu bangeeeet !!!
Jadi inget masa SMP dulu, aku jadi suka sama kamu karena sama-sama niat ngejodohin temen kita sendiri. Tapi, bukannya mereka yang deket malah kita yang deket. Sampai bu Retno ngeramal aku kalau aku ma Diko bakal ada something. Aku cuma ketawa awalnya dan gak percaya sama namanya ramalan apalagi pake kartu. Hahaha..
Cuma dipikir-pikir makin kesini timbullah rasa nyaman dalam hati aku dan aku beraniin diri nulis surat ke Diko kalau aku suka sama dia. Ternyata, dia juga kayak gitu tapi karena dia gak mau pelarian karena baru putus akhirnya aku ma dia mutusin buat TTM-an. Lagi jaman banget dulu kayak gitu..
Lama-kelamaan aku jenuh juga ma hubungan aku yang gak jelas ma dia. Aku nyoba pergi menghindar dan kagetnya saat dia punya pacar dia nembak aku lagi waktu SMA 2x.
Sungguh pengalaman mengenalnya membuat aku cukup banyak tertawa, sekali lagi terima kasih karena menghiburku yang sedang kacau ini :)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar