Selasa, 07 Juni 2011

My Day

Harusnya hari ini jadi hari yang menyenangkan antara aku dan dia, tapi ternyata tidak. Aku sakit dan pertemuanku dengannya gagal. Aku ingin bertemu dengannya karena tanggal ini adalah tanggal buat aku ma dia ngerayain suatu hal. Tapi, aku juga gak mau maksain diri ketemu sama dia yang malah nanti ngerepotin dia karena sakit aku. Kenapa sih, akhir-akhir ini aku suka sakit kepala? Padahal aku gak banyak pikiran juga. Maaf buat kamu, gara-gara aku kita gak bisa ketemu dan ngerayain semuanya. Aku harap juga kamu ngerti aku gak bisa karena aku sakit.
Aku berterima kasih sama kamu yang udah sabar banget ngadepin aku. Aku tahu selama ini aku suka ngecewain kamu, suka bikin kamu bete, kesel, marah. Tapi, aku harap kamu bisa pengertian ke aku juga dan gak bosen sama aku. Aku juga berharap kamu gak suka aneh-aneh lagi, yang nantinya bikin aku berkurang respeknya sama kamu. Karena aku gak pengen cuma bertahan bentar antara aku sama kamu. Semoga kamu mau ngerti.

2 komentar:

  1. huhuhuhu... ikut sedih deh.
    tp gpp, khan bukan perayaannya yang terpenting karena rasa sayang kalian yang lebih penting. ini mungkin juga cobaan apakah ada yang keberatan dengan kegagalan hari ini atau ga.
    so, let's seee....

    BalasHapus
  2. iyaaaa,, yang pnting hubngannya yah cut bukan hari atau tanggalnya juga..
    makasii buat kata-katanya cut..

    BalasHapus