Kamis, 02 Juni 2011

Percaya

Kenapa sih kata-kata percaya susah banget keluar dari mulut kamu? Apa aku ini emang patut dicurigain? Oke, emang kemarin-kemarin ini kita berantem ada yang manfaatin kesempatan buat deketin aku. Tapi, jujur aku gak anggap mereka lebih dari temen. Karena aku mentingin perasaan kamu. Cuma apa, kamu tuduh aku macem-macem sampai pada akhirnya kamu bilang aku "Centil". Sakit hati aku denger kata-kata itu keluar dari mulut kamu.
Aku pikir kamu bakal tanya baik-baik ke aku dan gak nuduh aku kayak gitu. Sampai sekarang kamu masih bilang aku punya banyak cowok. Itu semua gak bener, aku cuma sayang tuh sama kamu. Kenapa masih gak ngerti juga? Aku emang deket ma mantan tapi bukan berarti bakal ada kata balikan di antara aku ma dia. Aku lelah kamu tuduh, jadi mohon percaya sama aku. Apa bener-bener sulit buat kamu bisa percaya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar