Kamis, 28 April 2011

Bimbang

Sekarang apa yang aku rasa bener-bener hilang secara perlahan ke kamu. Tapi, aku beruntung aku ketemu sosok baru yang bisa buat aku nyaman. Walaupun menurut orang-orang dia begini begitu tapi dia yang aku kenal cukup bisa membuat aku nyaman. Aku gak tau dari perasaan nyaman itu bakal gimana? Aku cuma sekarang jalanin apa yang aku rasa dulu.


Cuma aku gak mau di saat aku udah bisa lepas dari semua tentang kamu, kamu datang lagi dan membutuhkan aku lagi. Karena itu hanya membuat posisi aku menjadi serba salah saja. Aku gak mau di saat aku tenang kamu muncul ke hadapan aku lagi dengan sejuta alasan seperti dulu yang ujungnya aku bisa maafin kamu. Aku udah harus tegas sama situasi yang udah kamu bikin. Kenal kamu emang ngasih banyak pengalaman yang enak dan gak enak.


Apa cuma karena kamu pernah nyakitin aku, kamu segitu takutnya untuk berhubungan ma aku? Aku gapapa ko kalo kamu ngambil keputusan kayak gitu. Tapi, aku mau kamu komitmen sama omongan kamu dan gak mencoba masuk ke kehidupan aku yang sekarang sudah mulai nyaman dengan sosok baru ini. Semoga kamu ngertiin aku kalo emang kamu gak mau nyakitin aku lagi.

1 komentar: