Rabu, 20 Juli 2011

Aku dan Kamu part 2

Rasanya kemarin kepalaku pusing sekali, banyak pertanyaan yang muncul di otakku. Aku tak kuasa menyimpan pertanyaan yang muncul dalam otakku ini da akhirnya aku putuskan untuk menceritakannya ke kamu. Aku gak tau kenapa kamu marah dengan semua yang ada di pikiran aku itu. Kamu nyuruh aku lupain semua yang aku pikirin sedangkan agak sulit aku lupain sampai akhirnya air mata aku gak kuat aku tahan dan akhirnya netes dengan sendirinya. Aku jujur takut jadi orang yang terlalu cemburu dan aku gak mau jadi orang yang posesif juga. Karena sikap aku yang kayak gitu malah bikin kamu nanti jadi risih makanya aku berusaha sebisa mungkin buat gak cemburu dan gak ngatur-ngatur kamu. Kenapa malam pas kamu smsn ma orang selain aku dan kamu selalu cerita tentang orang itu rasa gak suka itu muncul dengan cepat dan bikin aku gatau kenapa jadi males smsn ma kamu. Makanya itu aku bilang kalau aku mau makan dulu, walaupun emang bener aku makan tapi di lain sisi aku ngontrol hati aku buat biasa aja. Ya Tuhan, aku gak pengen seperti ini. Aku gak mau ngerasa kayak gini yang cuma bikin aku jadi jahat dan egois. Aku pengen rasa cemburu itu hilang dan gak ada lagi. Aku tau aku berbeda dengannya sehingga sering salah paham. Tapi, kalau emang aku gak pantes buat dia aku pengen tunjukkin ke dia orang yang pantes dia sayang. Aku ikhlas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar