Sabtu, 09 Juli 2011

My memories with 1PA02

Awal pertama kali tau aku masuk kelas 1PA02 aku bingung banget karena aku tau gak ada yang aku kenal sama sekali. Jujur bingung mau temenan ma siapa mau deket siapa juga. Tapi, ternyata aku dapet kenalan namanya Debby. Dari Debby aku bisa ketemu sama Vivi, Afrita, Arida, dan Dwi. Aku senang bisa kenalan dengan mereka karena mereka orangnya seru. Lalu aku berkenalan dengan Iffah, Puri, dan Cut. Terakhir yang aku kenal itu Nadia. Kita selalu ketawa bareng berbagi hal menarik bareng. Gak lama kemudian jadi kenal Hakim, Arief, dan Bang John. Walaupun mereka bukan cowok yang pertama kali aku kenal, karena yang aku kenal pertama kali itu Chandra dan Agung.
Waktu pun terus berlalu semakin kelihatan di kelas ini seperti berkubu-kubu sehingga kadang aku sendiri bingung melihatnya. Aku mencoba untuk mendekatkan diri dengan kelompok-kelompok tersebut. Di kelas itu ada kelompok geng Giting dengan anggota Esha, Onyo, Nurul, Nuyuy, Unyil alias Deby kecil, Vayka, Getris. Ada lagi kelompok Bundo dkk, Difa dkk, dan Dina dkk. Di kelas yang keliatan nyampur dan bikin rame cuma cowok-cowoknya yang emang orangnya pada iseng-iseng. Jadi aja kelas 1PA02 rameeee bangeeet !!
Aku gak nyesel ko bisa masuk dan ada dalam kelas PA02. Terima kasih juga kalian semua mau kenal aku dan mau deket sama aku. Walaupun mungkin beberapa dari kalian ada yang suka bernegatif thinking sama aku. Cuma yaudahlah, semoga aja kita masih bisa ketemu di kelas yang sama dan kalian gak pada sombong ,, hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar