Sabtu, 09 Juli 2011

My Day part 2

Kali ini hari yang emang gak bisa aku lupain itu pas Kamis aku jalan sama seseorang. Jujur hari itu jadi hari yang menyenangkan buat aku. Aku berterima kasih banget sama kamu yang selalu sabar ngertiin aku. Emang aku orang yang keras dan kadang sulit buat aku mengalah. Cuma aku pengen bisa berusaha buat mengalah, biar gak ngerusak hubungan yang udah ada. Dari mulai berangkat ketemu kamu, aku seneeeeeeng bangeeeeeet..
Aku emang bukan orang yang gampang ngomong sayang dan kangen sama kamu, aku juga bukan orang yang gampang nunjukin rasa kangen dan cemburu aku. Mungkin karena aku kayak gitu kamu akhir-akhir ini suka komplen sama aku. Aku semakin lama semakin takut setiap tau kamu suka berhubungan ma mantan kamu. Aku percaya sih, kamu gak bakalan aneh-aneh. Maka dari itu, aku gak mau timbul cemburu yang nantinya malah berlebihan dan ngerusak hubungan aku ma kamu. Aku juga pengen sekarang kamu semakin percaya aku, karena aku gak pernah macem-macem juga. JADI PERCAYA YA SAMA AKU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar