Rabu, 13 Juli 2011

Aku dan Kamu

Awal aku tau kamu aku pikir kamu berbeda sifatnya dari aku. Kesan pertama kenal kamu juga aku masih baik-baik aja berpikir tentang kamu. Tapi, semakin kesini ko banyak omongan tentang kamu aku jujur rada illfeel sama kamu. Makanya males deh aku waktu itu deket sama kamu lagi. Cuma mungkin Tuhan ijinin aku buat tanya langsung semua omongan orang yang gak bener itu ke kamu langsung. Ternyata, beda banget semua omongan dari kamu sama orang-orang itu. Aku lega kamu gak seperti itu, dan aku urungkan niat ak buat ngejauh dan gak deket lagi ma kamu. Semakin lama aku semakin deket sama kamu, kamu bisa bikin aku ngelupain orang yang udah aku sayang dan aku pikir aku gak bisa lepas dari dia. Dulu, aku malah sempet bilang-bilang ke temen aku kalo aku gak bakal suka sama kamu, karena aku pikir juga dulu kamu gebetan temen aku. Tapi, ya aku gak bisa boong kalo aku nyaman dan seneng deket kamu. Aku beraniin diri masuk ke dalam kehidupan kamu dan aku mencoba untuk memilih kamu. Awal masuk kehidupan kamu, aku mikir bakal bisa saling ngerti dan hubungan aku seneng-seneng aja tapi ternyata gak juga. Lebih banyak berantem yang sebenernya aku ma kamu punya ego yang gede dan kadang belom bisa saling ngerti dan memahami karakter masing-masing. Mungkin di pikiran dy, aku yang suka ngelakuin salah dan mungkin di pikiran aku malah sebaliknya. Aku lama-lama sempat menyerah dan lelah dengan keadaan seperti ini. Namun, seiring berjalannya waktu kamu bisa bikin aku tersenyum dan tertawa. Walaupun , kadang kamu masih suka ngeselin seneng ngeledek aku. Tapi, aku coba anggap itu semua bercanda walaupun susah sih. Hehehe..

1 komentar: