Jumat, 08 April 2011

Bimbang

Aku gak tahu apa yang lagi aku rasain akhir-akhir ini. Rasanya dalam pikiran aku lagi banyak banget tanda tanya yang aku sendiri sulit deskripsiinnya. Kalau dipikirin juga gak bakal nemu jawabannya yang ada malah bikin emosi jiwa aja. Tapi, lama-lama kayak gini juga kan gak lucu rasanya. Pengen deh bisa lepas dari semua kebimbangan ini. Aku tahu sih ini ada hubungannya sama orang itu juga. Akhir-akhir ini juga jadi ngerasa jauh sama tu orang. Gak tahu kenapa ini semua bisa terjadi, tapi aku ngerasa komunikasi aku sama dia udah garing banget! Kayak orang yang gak ada hal bisa diobrolin. Padahal, dulu banyak banget hal yang bisa aku share ma dia begitu juga ma dia.
Sekarang yang aku rasa, dia udah gak ada hal yang pengen di share ke aku. Jadi emang mungkin ini yang mestinya terjadi sih. Udah waktunya buat ngurusin diri masing-masing. Lagian aku pikir aku sama dia juga gak bisa selamanya kayak gini terus. Ujungnya cuma nyakitin diri masing-masing aja. Kehilangan itu pasti ada, tapi pasti seiring waktu juga gak berasa udah lupa hal-hal sama dia. Jujur, aku makasih banget dia udah ngajarin aku buat kuat dan kenal dia bikin hidup aku penuh cerita juga.
Walaupun mungkin lebih banyak sakitnya. Tapi, rasa sakit itu bikin aku kuat ngadepin apapun termasuk hal yang serupa. Awalnya ngerasa sakit pengen banget aku maki-maki dia. Tapi, itu semua aku tahan dan aku mikir juga ko kalau semua itu cuma nguras energi aku aja. Aku beneran makasih banget bisa kenal sama cowok baik kayak kamu, walaupun kamu masih sering kayak anak kecil aku yakin kamu suatu saat bisa dewasa. Pasti kalau pisah aku bakal kangeen cerita-cerita sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar