Minggu, 17 April 2011

Emosi

Kemarin-kemarin ini emosi aku suka banget muncak dan belum kekontrol. Alhasil, kena omel ma kaka aku yang satu itu. Banyak nasehat yang udah dia kasih dan mungkin dia juga bosen ngingetin kayak gitu ke aku. Jujur aku akuin ngontrol emosi masih sulit. Kemarin juga ada yang bilang aku orang yang gampang illfeel. Emang sih, denger berita dikit yang gak enak kadang suka jadi mikir yang gak-gak tentang orang itu. Tapi, aku lagi belajar buat gak kayak gitu. Lagian aku juga cuma manusia masih banyak kekurangannya gak selalu ada kelebihan. Buat masalah emosi, aku jadi gak enak sama temen aku di kampus. Gara-gara mereka ngelakuin kesalahan kecil yang ada hubungannya ma barang kesayangan aku mereka jadi kena luapan emosi aku. Padahal, gak ada niat aku buat marah-marah. Bener-bener gak mau berantem-berantem lagi ma temen gara-gara masalah sepele.
Aku malu banget udah kayak gitu. Bener kata si keriting aku gak seharusnya gitu. Aku rasa aku emang lagi banyak pikiran juga karena Tanda Tanya Besar buat orang itu belum ada jawabannya sampai sekarang. Aku gak pengen kayak gini terus. Rasanya bikin pusing kepala aku aja. Aku juga kenapa masih takut buat ngejalin hubungan sama orang yah?
Pengen deh bisa gitu balik kayak aku yang dulu, yang berani ambil resiko. Sekarang terlalu banyak rasa takut yang ada dalam pikiran aku. Makanya, sampai sekarang ada yang deket sama aku pasti aku gak anggap serius dia ngedeketin aku. Maaf kalo aku kayak gini, semua ada alasannya. Aku orang yang paling takut disakitin lagi kayak yang udah-udah. Semua jadi pengalaman buruk dalam perjalanan hidup aku. Kalau emang ada yang lebih baik dari masa lalu aku, mungkin aku bisa beraniin perasaan aku.

2 komentar:

  1. sesuai kata2 mu waktu itu...penyakit hati harus dibunag jauh2

    BalasHapus
  2. iyaaa,, tapi yang meledak-ledak perlu waktu lebih nyaaaan :(

    BalasHapus