Selasa, 19 April 2011

Siapa yang Song Joong Ki anggap sebagai pesaing kulitnya?

null
Aktor Song Joong Ki telah dinamakan keindahan kulit asli, Go Hyun Jung, sebagai ‘saingan kulit nya.
Pada QTV “I’m Real Joong Song Ki”, aktor itu menjawab pertanyaan, “Siapa yang Anda anggap sebagai saingan kulit Anda?”. Song Joong Ki menjawab, “Aku tidak bisa berani mengatakan dia saingan saya, tapi kulit Go Hyun Jung benar-benar indah”. Sebagai tanggapan, staf berkomentar, “Jadi dewi kulit Go Hyun Jung, dan kulit dewa Song Joong Ki?”. Aktor ini menimbulkan banyak tertawa oleh merendah menjawab, “Saya tidak bisa mengatakan itu dengan mulut saya sendiri!”
Song Joong Ki kemudian memberikan tips pribadinya tentang cara untuk mendapatkan kulit jernih. “Tidak ada sesuatu yang istimewa, tapi kelembaban dan membersihkan kulit Anda benar-benar penting. Anda juga pasti tidak harus menghadap ke udara hangat yang keluar dari pemanas mobil Anda “.
Selama siaran, Song Joong Ki memperkenalkan beberapa makanan Jepang yang paling terkenal seperti sushi dan mochi, serta telur rebus yang terkenal yang telah direbus di musim semi, yang disebut ‘Kuro-tamago’. Dia tersenyum cerah saat ia duduk di bak mandi air panas dan menikmati segelas sake, mengeluh karena ia merasa stres memudar.
Aktor ini juga mengungkapkan, “Momen paling bahagia dalam hidupnya adalah ketika saya berusia 7 tahun – kakak saya dilahirkan, “
Pastikan untuk memeriksa sisa wawancara ketika episode tayang pada tanggal 11!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar