Kamis, 07 April 2011

Stres banget !!

Gila banget semalem ngerjain tugas laporan yang bikin mumet. Nyari dasar aja udah bikin rempong diri sendiri. Karena udah mentok mikir, akhirnya nelpon sahabatku yang pinter. Sambil ngerjain sambil nelepon itu yang aku lakuin sama dia. Sedikit demi sedikit mulai ada pencerahan buat ngerjain dasar soalnya sambil tuker pikiran sama dia. Hahaha
Udah gitu ketua kelas nanya bahan mulu buat dasar makin aja ribetnya , trus ada temen sekelas yang udah nungguin aku ngirim itu laporan ke email dia. Jadi ngerasa dikejar deadline banget!! Kepala pusing + cenat cenut mungkin yang adaa..
Waktu gak berasa gara-gara sambil telponan sampai akhirnya udah tengah malem. Mata antara kuat dan gak kuat buat melek. Sumpah rasanya badan juga remuk ngadep komputer dari maghrib. Emosi sampe muncak ujung-ujungnya malah bete.
Well, tugas akhirnya kelar setelah dia ngirim email ke aku, trus aku juga ngirim email ke temen aku yang cowok. Tau tugas beres rasanya tuh legaaa banget!!
Niatnya sih, habis beres ngerjain mau makan tengah malem. Tapi, ternyata gak ada yang bisa dimakan. Jadinya puasa sampai pagi deh!! :'(

1 komentar: