Rabu, 20 April 2011

selepas kisahku

Antara ngerti dan gak ngerti ama apa yang aku rasain. Semakin jauh kayaknya jarak aku sama kaka bikin aku juga jadi mikir. Semua ini gak harus aku pertahanin kalau aku emang udah lelah sama semuanya. Untung aja aku punya temen-temen yang ngasih aku pencerahan dan bikin aku sementara waktu gak mikirin kamu. Mungkin nanti perasaan itu hilang, tapi gak mengingat kamu itu sungguh sulit buat aku. Kamu udah melekat rasanya dalam pikiran aku. Aku nolak semua yang deket sama aku sebenernya gak sepenuhnya karena kamu. Tapi, karena aku sendiri belum nemu orang yang bisa ngerti aku sebaik kamu ngerti aku.
Aku gak ngerti orang bilang aku dewasa, tapi aku belum ngerasa seperti itu. Aku kadang masih suka gak berpikiran dewasa juga. Kamu tahu sebenernya ada pihak yang gak setuju aku masih tetep deket sama kamu, tapi aku akuin aku gak bisa. Aku belum anggap aku ketergantungan ma kamu. Lebih tepatnya aku emang orang yang sulit melupakan. Apalagi orang yang udah masuk kehidupan aku.
Aku takut salah bersikap akhir-akhir ini. Takut semua sikapku membuat orang ada yang sakit hati. Aku gak mau nyakitin siapapun sebenarnya. Aku pernah ko ngerasa disakitin jadi aku juga gak mau nyakitin. Aku sadar kalau sebenarnya ada orang yang memperhatikan aku lebih baik dari kamu. Tapi, aku masih takut terlalu jauh dengannya. Aku mungkin secara tidak langsung sudah menyakitinya juga. Cuma kata MAAF yang bisa aku ucapkan padanya. Aku malah ngerasa kamu terlalu baik dan terlalu gak pantes dapetin cewek kayak aku yang masih suka gak jelas kayak gini.

2 komentar:

  1. menggunakan kata2 dan pemahaman yang sulit dimengerti..tp gpp..

    ttp semangat ren!!!

    BalasHapus
  2. hahaha yang sulit dimengerti dmna??

    BalasHapus