Kamis, 14 April 2011

Tanda Tanya Besar ?

Akhir-akhir ini aku selalu dilingkupi oleh tanda tanya besar! Dimulai dari sikap seseorang yang dekat denganku , lalu teman-temanku di kampus, dan teman-teman di sekitarku yang lain. Aku pusing juga karena akhir-akhir ini banyak sekali tugas yang numpuk. Rasanya cape banget ngeliat itu tugas numpuk. Beneran aku butuh refreshing kayaknya sekarang-sekarang ini. Masalah yang jadi tanda tanya besar itu ada dari temanku di kampus yang aku rasa dia akhir-akhir ini galau karena masalah yang dihadapinya. Aku ingin menghiburnya, tapi aku gak tau apa masalah yang dia hadapi. Aku tahu dia orang yang cukup tertutup untuk masalah pribadi makanya sulit banget berbagi ceritanya.
Aku juga lagi ada tanda tanya besar buat orang itu , kenapa dia akhir-akhir ini semakin terasa jauhnya yah? Makin ngerasa lelah dan gak sanggup juga. Mungkin emang udah harus berakhir antara aku sama dia. Sekarang aku juga jadi bingung kenapa belum bisa ngerasa nyaman sama cowok. Padahal, ada yang ngedeketin tapi sulit banget buat aku adaptasinya. Aku terlalu banyak mikir aku itu banyak kekurangannya. Aku bawel, ngeselin, rame, cerewet, egois, dll. Aku masih belum ngerasa pantes dapet orang yang baik di samping aku. Makanya sampai sekarang susah buat nerima perasaan orang lain. Emang sih nyari pasangan itu kalau bisa yang bisa nyempurnain kekurangan kita. Tapi, kayaknya nyari orang yang mau nerima apa adanya dan mau nutupi kekurangan kita sulit jugaa.
Aku juga gak ngerti apa itu GALAU? Aku sih cuma denger katanya itu yang lagi suka dilalamin ma remaja akhir-akhir ini. Aku akuin emang aku juga pernah galau, kadang aku pikir gak seharusnya juga aku galau gara-gara orang yang gak mau ngerti aku. Karena cuma nyakitin hati aku aja, dan ngabisin waktu aku untuk gak fokus ke hal yang lebih penting! Aku ingin tanda tanya besar ini berakhir dan aku mendapat semua jawabannya karena aku sudah cukup lelah dengan semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar