Minggu, 17 April 2011

TVXQ yunho&changmin

Pada 14 April, TVXQ jadi guest star di TVN “Taxi” dan mengungkapkan cerita tentang kehidupan cinta mereka. Ketika ditanya pada usia berapa mereka melakukan ciuman pertama , Changmin menjawab, “Lima tahun lalu, di depan rumah pacar saya ketika saya sedang pulang.”
Menghindar menjawab pertanyaan, Yunho memilih untuk berbagi cerita tentang pengalamannya yang paling berkesan. Dia menjelaskan, “pacar saya mabuk dan memanggil saya, meminta saya untuk datang menjemputnya. Ketika saya tiba, ia memerintahkan saya untuk menciumnya saat itu juga. “
Ia melanjutkan, “aku ragu-ragu selama 2 detik sampai dia berkata, ‘Lihat? Kamu ini siapa. Adakah dinding penghalang di antara kita’ Aku merasa agak risih., Jadi saya menarik hoodie saya untuk menutup wajah saya dan menciumnya.”
Kemudian, Yunho mengungkapkan, “Saya awalnya ingin menikah pada usia 27, tapi tidak berhasil. Tujuan baru saya menikah di usia 32. “
Pindah ke topik keluarga mereka, mereka mengungkapkan bahwa mereka masing-masing memiliki adik yang cantik. Bahkan, kakak Yunho dikabarkan menjadi ulzzang terkenal di Kwangju.
Merenungkan fakta ini, MC bertanya, “Apakah kalian memperkenalkan adik kalian satu sama lain?”
Yunho menjawab, “Aku tahu segalanya tentang Changmin.” Changmin menambahkan, “Sebenarnya, aku tahu sangat banyak tentang dia jadi aku pikir kita harus menjaga jarak …”
Karena jawabanya tidak di jawab, MC nanya lagi, lalu Changmin berkata “Bagaimana jika saudaramu benar-benar menyukai member lain?”, “Aku bertanya, tetapi adik saya sebenarnya penggemar Super Junior Si Won.”
Yunho menjawab dengan tertawa, “Adik saya penggemar Hyun Bin dari ‘Secret Garden’.”

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar