Kamis, 17 Maret 2011

2pm

"I've been dreaming of a true love's kiss, and a prince I'm hoping comes with this"
–Giselle (Enchanted)–

***
2PM merupakan boy band asal negeri gingseng Korea Selatan yang terbentk pada tahun 2008 silam. 2PM sendiri berada dalam naungan JYP Entertaiment. Boy Band ini awalnya ada 7 anggota yaitu Jaebom, Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung. Tepat pada  bulan September 2009 lalu Jaebom mengundurkan diri dari 2PM karena adanya kontroversial mengenai komentar negatifnya mengenai Korea lima tahun lalu (Sayang sekali padahal suaranya oke punya).

Beberapa kabar menyatakan klo si Jaebom ini dikeluarkan oleh managementnya sendiri tapi ada juga kabar klo Jaebom oppa emank ikhlas keluar dari 2PM karena takut akan kerja keras anggota 2PM sia-sia karena ulahnya. Padahal banyak lho The Hotest yang dukung Jaebom oppa untuk tetep bergabung sama 2PM.

Sekarang ini anggota 2PM tinggal Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung. Awalnya 2PM merupakan pecahan dari 2AM. Jika 2AM yang menonjolkan kemampuan vokal sedangakan 2PM yang menonjolkan kemampuan tari dan B-Boy akrobatik. Tapi itulah sisi menarik  dari 2PM. Gaya menarinya bagus banget dan gag lembek hihihihihihi macam itu tu. Ssssstttttt rahasia. Berikut adalah profil anggota 2PM

Junsu
Junsu (준수)
Nama lengkap: Kim Junsu (김준수)
Tanggal lahir: 15 Januari 1998 (umur 23)
Posisi: vokalis utama



Nichkhun
Nama lengkap: Nichkhun Buck Horvejkul (นิชคุณ หรเวชกุล)
Tanggal lahir: 24 Juni 1988 (umur 22)
Posisi: vokalis
Nichkhun lahir di Rancho Cucamonga, California, warga negara Amerika Serikat keturunan Thai dan Tionghoa. Masa kecil dihabiskannya di Thailand dan California, serta bersekolah di Selandia Baru. Sekembalinya di Amerika Serikat, agen bakat JYP Hollywood, California menemukannya ketika Nichkhun–waktu itu murid Sekolah Menengah Atas Los Osos–sedang melihat Festival Musik Korea di Los Angeles



Taecyeon
Taecyeon (택연)
Nama lengkap: Ok Taecyeon (옥택연)
Tanggal lahir: 27 Desember 1988 (umur 22)
Posisi: rapper utama
Taecyeon sekarang ini juga merambah di dunia akting. Peran yang ia mainkan berhasil memikat para penggemarnya. Taecyoen memiliki bakat berakting selain sebagai rapper. Beberapa dorama ngetop ia mainkan, yaitu Cinderella Sister dengan Moon Eun Gee dan dorama terbaru Dream High bersama Suzzy ‘Miss A’, Wooyung anggota 2PM yang mendapatkan rating cukup bagus. Sayangnya ia berperan dalam sebagai pria malang dalam dua tersebut. Cintanya bertepuk sebelah tanggan. (Mending sama aku aja deh oppa)



Wooyoung
Wooyoung (우영)
Nama lengkap: Jang Wooyoung (장우영)
Tanggal lahir: 30 April 1989 (umur 21)
Posisi: vokalis utama
Wooyung juga sedang merambah ke dunia seni peran bersama Taecyeon dalam dorama Dream High. Gosip yang sedang beredar sekarang klo ia sedang berkencan dengan IU yang juga pemain di dorama Dream High.



Junho
Junho (준호)
Nama lengkap: Lee Junho (이준호)
Tanggal lahir: 25 Januari 1990 (umur 21)
Posisi: vokalis utama



Chansung
Chansung (찬성)
Nama lengkap: Hwang Chansung (황찬성)
Tanggal lahir: 11 Februari 1990 (umur 21)
Posisi: vokalis, rapper

***

Aku paling suka sama Nickhun-oppa soalnya dia yang paling keren plus ganteng!!! Trus yang kedua aku suka sama Taecyeon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar