Rabu, 30 Maret 2011

Maaf :'(

Teman , maaf kalau aku secara sengaja atau tidak sengaja udah nyakitin perasaan kamu. Gak ada niat aku untuk ngeledekin sampe bikin kamu sakit hati. Aku gak tahu selama ini kamu anggap bercanda aku serius. Aku juga ngeledek kamu bukan karena kamu yang ngeledek aku duluan. Aku bener - bener cuma niat bercanda aja, gak niat nyakitin hati siapapun.
Maaf buat semua yang udah aku lakuin. Aku emang kadang suka keterlaluan, tapi kalo kamu ngerasa aku kayak gitu diingetin aja aku. Biar aku gak keterlaluan gini. Aku gak mau jadi berantem karena masalah ini. Sekali lagi maafkan aku teman. Tak akan aku ulangi kesalahan ini, aku gak mau ada pertengkaran di antara kita. Jujur aku menyesal sekali.

2 komentar:

  1. aduh.. aku juga jadi ga enak nih sama kamu. tenang aja, aku ga akan berantem sama kamu cuma karena persoalan ini. aku emang ga suka karena semakin hari beritanya jadi semakin heboh dan aku ga mau dia nantinya justru salah sangka sama aku.
    aku berharap, semoga teman-teman lain juga sama seperti kamu mau menjaga perasaanku.
    klo aku juga suka ngeledekin kamu dan kamu ga suka, bilang ya, jangan diam aja so aku kira kamu ga marah.

    BalasHapus