Rabu, 30 Maret 2011

Kosong

Aku merasa hati aku kosong banget sekarang. Mungkin semua ini karena aku lelah dengan banyak hal yang terjadi dalam hidupku akhir - akhir ini. Aku tak tahu bagaimana caranya menghilangkan kekosongan hati aku ini. Mengenal orang baru mungkin mudah, tetapi meletakkan orang baru dalam hatiku untuk saat ini sulit sekali. Karena semua yang aku rasa hanya kosong. Aku tak ingin ada bayang - bayang orang itu lagi dalam pikiranku. Tapi mengapa hal itu sulit sekali untuk dihilangkan?
Aku rasa belum ada banyak kenangan antara aku dan dia. Tapi, dia sudah terlalu melekat dalam pikiranku. Aku bingung sebenarnya apa yang membuat dia begitu melekat dalam pikiranku? Lelah sekali hanya dia yang masih aku pandang. Tuhan beri aku petunjuk atas kekosongan hatiku ini.
Semua yang aku rasakan ini hanya menyakiti perasaanku saja. Hilangkan dia dari pikiranku, karena dia hanya datang untuk mengganggu dan membuyarkan pikiranku yang sudah tenang. Tolong sekali ini saja beri kepedulianmu padaku dengan menjauh dari hidupku. Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar