Minggu, 27 Maret 2011

Lee Yeon Hee “Skandal dengan Changmin?"


Lee Yeon Hee adalah teman satu agensi (SM Entertainment) dengan 
TVXQ Choikang Changmin. 
Meskipun keduanya memerankan adegan pelukan dan ciuman,
tapi anehnya mereka tidak pernah terlibat skandal bersama.

“Sebuah skandal dengan Changmin? Hahaha. 
Itu tidak akan terjadi karena cara kita berakting dalam drama ini 
mirip dgn cara kita bercanda satu sama lain dalam kehidupan nyata. 
Kami akan berantem di lokasi sepanjang waktu. 
Changmin tidak pernah memperduliakan saya atau 
memberi komentar hangat dan penuh kasih kepada saya. 
Kami hanya mengatakan, 
“Hei, sudah makan belum?” Satu sama dengan bahasa yang santai. 
Selain itu saya katakan dia seperti teman-teman saya yang lain. 
Tapi ketika Changmin lelah, dan ketika semua orang 
tampaknya sedang lelah, maka aku yang akan bekerja keras untuk 
memperhatikan kesehatannya dan memberi dia ginseng merah 
dan memberinya coklat. “

Lee Yeon Hee mengatakan kalau Changmin dianggapnya 
sebagai senior di industri ini dan telah membuat dia bersinar. 
Lee Yeon Hee tertawa saat dia berkata, 
“Karena ini adalah pertama kalinya akting dengan Changmin, 
saya ingin membuat lokasi syuting sebagai tempat yang 
tidak membosankan agar dia senang saat syuting” 
Dia terus mengatakan, “Bahkan ketika saya lelah dan lelah , 
saya rasa saya tidak pernah membiarkan dia melihat hal itu, 
aku berusaha untuk tetap energik setiap kali dia ada. 
Bahkan ketika aku benar-benar lelah, 
aku akan tersenyum dan berakting lebih ceria. Hahaha. “.


Source: [asiae+newsis+Yuaerubi]

Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net

Shared by: tohosomnia.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar