Selasa, 08 Maret 2011

Story of Galau

Lelah, penat aku dgn smw yg trjadi di diriku..
Tak bsakah aku tegas pd driku..
Lelah aku mnyayangi orng yg gak akn p'nah sdar akan prasaan ini..
Aku tak ingn jtuh k dlm lubang msa lalu..
Dmtanya mungkn aku tak brhrga, aku hnya sprti tong sampah yg saat bnyak smpah dbtuhkan tp saat tdak da smpah diabaikan..
Kpan anda mw mngrti smua yg aku rasakan?
Jgn prmainkan htiku terus mnerus yg hnya mmbwt skit hti..
Krna smw skap anda slama ni ju2r sudh tak kumengrti dan mmbuat lelah..
Tuhan, knp aku hrus mrasakan seperti ini lg?
Aku lelah, sngguh aku lelah skali..
Ingn rasanya meneteskan air mta..
Tp, aku hrus kuat dan trsnyum mlwati smw ini..




Buat kamu orang yang selama ini udah bikin aku nyaman, aku jadi diri sendiri, juga bisa bikin aku dewasa. Aku tau pasti kamu gak akan nyangka aku bisa ngerasa kayak gini. Makasih selama ini bisa bikin aku galau dan gak tentu perasaannya. Kamu juga gak pernah tau kamu udah bikin aku nangis. Kadang dalam pikiran gue gak pengen kenal ma lu. Tapi,, knyataannya gak bisa. Aku udah jelas-jelas knal ma kamu dan perkenalan itu sudah cukup lama. Aku juga gak ngerti, yang aku pikir aku udah bodoh banget masih kayak gini terus. Ren,, MOVE ON byar kehidupan kamu lebih baik. Jangan lakuin kesalahan lagi dengan ngebiarin dy masuk lebih jauh lagi sekarang. Cukup kemarin-kemarin udah disakitin ma sikapnyaa. Kamu pasti bisa dapetin orang yang bisa bikin nyaman lagi selain diaa. Pengen rasanya ngejauh dari kehidupannya.
Ya Allah,, aku mohon izinin aku untuk bisa lepas dari dy. Aku lelah dengan semuanya,, tolong berikan keikhlasan itu lagi untukku. Aku benar - benar lelah di sampingnya ,, tak ingin lagi membebaninya dengan perasaan yang aku punya..
Aku juga gak mau merubah apa yang diinginkannya terhadapku. Bantu aku untuk tenang dari semua yang aku rasakan. Jangan biarkan aku melakukan kesalahan lagi yang hanya membuat aku sakit. Hanya pada-Mu aku berserah atas semua kegalauan yang aku rasa. Apapun petunjuk-Mu aku yakin itu jawaban atas semua kerisauanku selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar